Pucuk Cool Jam 2018

Pucuk Cool Jam sebuah ajang festival seni dan kreativitas untuk memfasilitasi potensi, minat dan talenta anak muda Indonesia agar dapat mengekspresikan minat dan bakat seni mereka, khususnya di bidang musik. Di tahun 2018 ini, Pucuk Cool Jam akan kembali mengunjungi sekolah di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Cirebon. Sejak digelar pada 2016 lalu, Teh Pucuk Harum telah berhasil mewadahi aspirasi dan kreativitas anak muda pecinta seni khususnya seni musik serta melahirkan talenta muda yang berani menantang dirinya untuk mencoba hal baru dengan unjuk kebolehannya di depan publik yang dapat dilihat dari penampilan band-band sekolah serta kegiatan ekstrakurikuler yang sangat seru, kreatif, dinamis dan menginspirasi di tiap-tiap sekolah yang dikunjungi.

Pesatnya teknologi informasi serta meningkatnya kemudahan akses digital di Indonesia menjadi sebuah kesempatan bagi Teh Pucuk Harum untuk memanfaatkan platform digital pada pelaksanaan Pucuk Cool Jam 2018 mulai dari pendaftaran sampai dengan pengiriman materi lagu. Digital Audition ini terbuka bagi semua pelajar SMA di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Cirebon.

Pucuk Cool Jam 2018 juga akan menghadirkan kembali iconic truck “Pucuk Cool Truck” sebagai special stage untuk mendukung penampilan band yang berbeda dengan festival musik lainnya, di mana mereka yang tampil dapat unjuk kebolehan di panggung “Pucuk Cool Truck” yang terbuat dari mobiletrone dan telah dilengkapi dengan system audio serta layar LED yang tentunya akan memberikan warna berbeda dari festival-festival musik di sekolah pada umumnya.

Pucuk Cool Jam 2018 juga menyuguhkan rangkaian kegiatan lain seperti bintang tamu spesial yang dapat dipilih oleh mereka yang sekolahnya akan dikunjungi oleh Pucuk Cool Jam melalui platform digital untuk menghibur tiap sekolah yang dikunjungi.

Tidak hanya penampilan band, ekstrakurikuler favorit perwakilan tiap sekolah juga akan kembali ditantang, tidak hanya unjuk bakat dan kreativitas melalui kompetisi Pucuk Cool Jam, tapi juga menghasilkan beragam karya yang dapat menginspirasi anak muda Indonesia untuk berani menantang dirinya dalam berkreativitas dan mencoba hal-hal yang baru.

Hi, Fren! Kalau kamu ngerasa punya bakat musik terpendam, inilah waktunya kamu unjuk gigi dengan ikutan Pucuk Cool Jam 2018!